Sabtu, 18 November 2023

, , , ,

Cerita Terbaik Wattpad Tapi Sedikit Pembaca? | Rekomendasi Hidden Gems Wattpad

 

Sampul cerita "Jika Hidup Tidak Pernah Ada"

Cerita Bagus tapi Dapat Pembaca Sedikit?


Cerita Jika Hidup Tidak Pernah Ada adalah cerita terbaik gue yang memiliki pembaca paling sedikit di Wattpad. Kenapa terbaik? Karena gue merasakan relate sekali dengan beberapa tokoh dari cerita ini. Gue bahkan senang banget dengan alur dan bagaimana emosi-emosi para tokoh yang terjalin selama cerita.

Tetapi sayangnya, memang menulis di Wattpad itu sulit sekali mendapat pembaca. Mau seusaha apa pun gue promosi, entah kenapa gue belum bisa sehebat penulis-penulis lain yang berhasil mengantongi puluhan juta pembaca bahkan sampai ditawari berbagai hal dari banyak orang.

Huh, gue juga memang pengen seperti mereka. Cuma gue gak berhasil-berhasil. Gue belum mendapatkan rezeki buat bisa ada di posisi itu.

Hal sedih itu tiba-tiba mereda sebentar pas gak sengaja gue lihat ada pembaca yang review cerita Jika Hidup Tidak Pernah Ada. Dia bilang cerita ini bagus banget. Awalannya menarik. Dan satu lagi, bagaimana dia menggambarkan pesan dari ceritanya.

Sumpah! Gue gak pernah sangka kalau ada yang review cerita Wattpad gue yang pembacanya aja hampir gak ada. Remahan banget deh kalau di antara cerita Wattpad lainnya. Tapi dia benar-benar bikin perasaan sedih gue tergantikan dengan bahagia.

Meskipun sedikit pembaca, tapi ternyata kalau gue senang dengan ceritanya, gue akan tetap bahagia saat pembaca suka dengan cerita yang gue tulis. Salah satunya adalah cerita Jika Hidup Tidak Pernah Ada ini. Gue harap ke depannya akan ada keajaiban dan rezeki buat cerita ini karena gue sayang banget sama semua tokoh-tokohnya. Gea, Kal, Rora, dan terakhir si ganteng Leion.

Minta Maaf ke Karakter Fiksi


Iya gue benar-benar minta maaf ke karakter fiksi buatan gue sendiri. Gea, Kal, Rora, Leion, dan semua tokoh yang gak bisa gue sebut semua di sini, gue minta maaf. Andai mereka ditulis sama penulis lain, mungkin mereka udah dapat banyak pembaca sekarang. Mungkin mereka udah bisa jadi buku cetak, jadi film atau series, dibicarain orang-orang yang suka mereka, dan diidolain banyak orang. Sayangnya kisah sebagus mereka malah ditulis sama gue, jadinya orang-orang bahkan gak tau keberadaan mereka di dunia fiksi ini.

Tapi gue harap dan gue harus yakin, bahwa suatu saat nanti pasti banyak orang akan tau mereka. Gue akan selalu berdoa dan berharap sebanyak mungkin. Pasti. Pasti bisa. Meskipun gue sendiri gak tau kapan hal itu akan terjadi.

Baca sekarang cerita "Jika Hidup Tidak Pernah Ada" di Wattpad @erlitascorpio
(klik gambar di bawah)

0 Comments:

Posting Komentar